Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dedi Kusnandar Syukuri Kemenangan Persib atas Persipura

By Fifi Nofita - Senin, 14 Mei 2018 | 09:26 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Arema FC pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Arema FC pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mensyukuri kemenangan timnya atas Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Menurut Dado sapaan akrabnya, meraih kemenangan pada pertandingan pekan kedelapan tidak mudah, karena Persipura memiliki komposisi pemain berkualitas dan menjadi tim papan atas di Liga 1 2018.

"Ya alhamdulillah pastinya bersyukur kami bisa memang, karena kami tahu sendiri Persipura tim yang bagus dan mereka juga pemuncak klasemen," kata Dedi usai pertandingan.

Dado menambahkan, tambahan tiga poin tersebut membuat posisi Persib naik ke papan tengah dengan mengumpulkan 11 poin, setelah sebelumnya peringkat Maung Bandung sempat turun.

(Baca juga: Gagal Berlaga di Liga 1, Pemain Medan Ini Malah Jadi Bintang di Kasta Teratas Liga Australia)

"Intinya bersyukur lah bisa menangkan pertandingan tadi, apalagi ini penting karena dapatkan tiga poin jadi ini penting untuk kami naik ke atas," ucapnya menjelaskan.

Pada pertandingan pekan kedelapan ini Dedi harus beduel dengan beberapa pemain Persipura seperti Boaz Salossa dan Ian Louis Kabes.

Dado pun bersyukur bisa meredam pemain Persipura, sehingga lini pertahanan Maung Bandung sulit ditembut lawan dan terbebas dari kebobolan.

"Ya kami semua tahu mereka pemain berkualitas semua, jadi tadi saya mewaspadai mereka semua dan alhamdulillah bisa sedikit meredam meraka dan alhamdulillah kami tidak kebobolan dan mampu mencetak gol," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X