Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tak Boleh Ulangi Kesalahan Ini Saat Hadapi Home United

By Muhammad Robbani - Senin, 14 Mei 2018 | 19:40 WIB
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Ismed Sofyan, saat sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018)
DOK PERSIJA
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Ismed Sofyan, saat sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, meminta anak-anak asuhnya tak mengulangi kesalahan yang menyebabkan kekalahan pada dua laga terakhir.

Hal tersebut disampaikan Teco, sapaan akrabnya, jelang pertandingan semifinal kedua Zona ASEAN Piala AFC melawan Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/5/2018).

Persija takluk 2-3 dari Home United pada semifinal leg pertama Zona ASEAN Piala AFC dan kalah 0-2 dari Madura United pada lanjutan Liga 1.

Dua kekalahan itu disebut Teco karena timnya tak mampu bangkit setelah kebobolan gol cepat.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu berharap timnya tak lagi mengalami hal yang sama saat menjamu Home United.

"Semua harus semangat dan konsentrasi lebih karena di dua pertandingan terakhir kami kebobolan di menit-menit awal," ujar Teco pada jumpa pers, Senin (14/5/2018).

"Tim kami harus konsentrasi di belakang. Kami tidak boleh berpikir menyerang saja, supaya tidak kebobolan," ujarnya menegaskan.

(Baca juga: Tekad Mulia Pelatih Persija di Leg Kedua Semifinal Piala AFC)

Pria asal Brasil berharap dua gol di kandang lawan pada leg pertama bisa menjadi modal berharga timnya untuk mengejar defisit agregat.

"Kami sudah mencetak 2 gol di Singapura. Karena itu kami punya semangat untuk bisa cetak gol di sini," ucap mantan pelatih fisik Persebaya. 

"Saya sudah bekerja dengan banyak pemain lebih dari satu tahun, mereka pasti tahu apa yang saya inginkan," tuturnya dengan nada yakin.

Tim berjulukan Macan Kemayoran hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos ke final Zona ASEAN.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.