Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Paket Diduga Bom dekat SUGBK Jelang Laga Persija Kontra Home United

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 15 Mei 2018 | 16:03 WIB
Tim Gegana mengamankan sebuah paket plastik yang diduga bom berada di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/5/2018)
SUPERBALL.ID./MOCHAMMAD HARY PRASETYA
Tim Gegana mengamankan sebuah paket plastik yang diduga bom berada di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/5/2018)

Ada benda yang diduga bom di dekat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018),  sekitar pukul 15.20 WIB.

Benda tersebut terletak di Jalan Palmerah atau di pinggir rel kereta api Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat.

Jarak Stasiun Palmerah dengan SUGBK terbilang cukup dekat.

(Baca Juga: Persebaya Tetap Latihan Walau Kondisi Surabaya Belum Kondusif)

Kejadian itu berlangsung jelang pertandingan Persija Jakarta melawan Home United dalam leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 di SUGBK malam ini.

Dari pantauan SuperBall.id dan BolaSport.com, tim Gegana Polda Metro Jaya langsung datang ke TKP untuk menangani benda mencurigakan tersebut.

Dengan pakaian pelindung, salah satu tim Gegana Polda Metro Jaya mengambil barang yang mencurigakan tersebut dan memasukannya ke mobil.

Darsani salah satu saksi menceritakan bahwa ia dan tukang tambal ban bernama Tolay yang pertama kali melihat benda mencurigakan tersebut.

Kata Darsani, benda tersebut terbungkus kardus dan ada plastik berwarna merah.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X