Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kunjungan ke Italia Dibalas Del Piero, Ini Kata Presiden Pro Duta

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 Mei 2018 | 11:25 WIB
 Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menghadiri laga final Liga Champions 2015 di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015.
OLIVIER MORIN/AFP
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menghadiri laga final Liga Champions 2015 di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015.

Kabar gembira bagi masyarakat Kota Medan, Sumatra Utara.

Salah satu legenda tim nasional Italia dan Juventus, Alessandro Del Piero, bakal mengunjungi kota terbesar di Pulau Sumatra itu.

Alessandro Del Piero direncanakan bakal mengunjungi Kota Medan melalui Bandara Kuala Namu pada 17 hingga 18 Mei 2018.

Sosok yang ikut mengantarkan tim nasional Italia menjuarai Piala Dunia 2006 itu bakal memberikan coaching clinic sekaligus mencari pemain berbakat di Sumatra Utara yang nantinya akan dikirim untuk berlatih di Belgia.

Selain memberikan klinik kepelatihan, Alessandro Del Piero juga bakal bertemu para penggemarnya yang berbarengan dengan event penggalangan dana untuk korban letusan Gunung Sinabung.

 

KABAR GEMBIRA!! @alessandrodelpiero Goes To Medan Thursday, 17 May 2018 Time: 20.00-22.00 Buat Juventini Medan - Sumatera Utara mari kita ramekan kawan" DJOSS Exclusive Charity Gala: Limited to only 100 pax Dinner, Merchandises Auction Meet and greet, Live entertainment Greetings from Del Piero VVIP 35 juta/table 10 pax VIP 25 juta/table 10 pax Friday, 18 May 2018 Time: 20.00-22.00 Gathering: Video presentation by Del Pierro, Entertainment, Doorprizes from Del Pierro 500k/pax All proceeds will be donated to help the victims of Sinabung Volcano Eruptions. Ticket Box Tuesday, 15 May 2018 Manna House Medan Jl. Cut Meutia No.2 Medan Pukul 11.00-20.00 *bring your ID For more info: Vero : 085360787242 Putri : 085361095081 Harri : 085265899456 Design by @jandwee @djarotsaifulhidayat @therealsiharsitorus @happydjarot @patriciasiharofficial @kawandjarotsihar . #DjarotSihar2 #GubernurZamanNow #DJOSS #Salam2Jari #SalamDuaJari #DjarotSihar #SumutBersih #SumutHebat #SUMUT #SemuaUrusanMUdahTransparan #AgenPerubahan #SumutBerubah #PilgubSumut #DebatPilgubSumut #RevolusiMental #delpiero #alessandrodelpiero #Salam2Jari #juventini #juventus #italia

A post shared by Djarot-Sihar Sitorus (@djarot_sumut1) on 

(Baca Juga: Pelatih Hoffenheim Bertahan, Opsi Arsenal Gantikan Arsene Wenger Makin Menipis)

Selain itu, kedatangan Alessandro Del Piero ke Medan ini juga semacam kunjungan balasan setelah Pro Duta FC, salah satu klub sepak bola asal Medan, pernah berlatih di Italia.

"Saya tahu Pro Duta FC pernah berlatih di Italia. Kini saatnya giliran saya yang datang untuk melihat langsung kemampuan pesepak bola berbakat di Sumatra Utara," ucap Del Piero dari rilis yang diterima BolaSport.com.

Kunjungan Alessandro Del Piero ke Medan ini tentu saja disambut gembira oleh Presiden Klub Pro Duta FC, Sihar Sitorus.


Ketua Umum Pro Duta, Sihar Sitorus, Rabu (26/7/2017). (SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.