Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Timnas U-19 Ini Ternyata Sudah Tahu Duluan Jika Indra Sjafri Bakal Kembali

By Stefanus Aranditio - Minggu, 20 Mei 2018 | 09:51 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia, Feby Eka Putra, berduel dengan pemain timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, Minggu (25/3/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain timnas u-19 Indonesia, Feby Eka Putra, berduel dengan pemain timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, Minggu (25/3/2018).

Gelandang Timnas U-19 Indonesia Feby Eka Putra menyambut kembalinya Indra Sjafri ke kursi pelatih menggantikan pelatih sebelumnya Bima Sakti.

Feby Eka Putra yang kini berseragam Bali United mengaku antusias ketika namanya kembali dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Universitas Yogyakarta, 19-27 Mei 2018.

"TC (training center) selama satu seminggu untuk persiapan AFF U-18. Senang bisa kumpul sama coach Indra Sjafri, dan akan berjuang bareng-bareng lagi," kata Feby Eka dilansir Bolasport.com dari Tribun Bali.

(Baca Juga: Persaingan Persija Vs Persib Terasa di Bawah Mistar Gawang Timnas U-19 Indonesia)

Feby Eka yang sempat merasaan atmosfer kompetisi Asia Piala AFC bersama Bali United mengakui mengalami peningkatan kepercayaan diri.

"Rasa percaya diri saya semakin meningkat. Semoga dapat memberikan yang terbaik bagi negeri ini," jelas Feby.

Pemain kelahiran Sidoarjo, 12 Februari 1999 mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan sosok Indra Sjafri.


Pemain timnas u-19 Indonesia, Feby Eka Putra, berduel dengan pemain timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, Minggu (25/3/2018).(MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

Feby juga mengatakan dirinya sudah mengetahui Indra Sjafri akan menggantikan pelatih timnas U-19 Indonesia sebelumnya, Bima Sakti sebelum PSSI mengumumkan kembalinya Indra Sjafri.

"Kemarin ada komunikasi sebelum kembali ke timnas. Coach Indra bilang akan kembali membesut Timnas Indonesia," ungkap Feby.

Kini Feby Eka sudah berada di Yogyakarta bersama 27 rekan lainnya untuk fokus di pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia jelang turnamen Piala AFF U-19 pada 1-14 Juli 2018 dan Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X