Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sukses Jadi Pahlawan Kemenangan PSM Makassar atas Borneo FC, Ini Kata Guy Junior

By Gangga Basudewa - Minggu, 20 Mei 2018 | 12:34 WIB
Guy Junior (PSM).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Guy Junior (PSM).

PSM Makassar berhasil merebut tiga poin, usai mengalahkan tamunya Borneo FC dengan skor tipis 1-0 pada pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta.

Gol tunggal PSM dicetak oleh Guy Junior di menit ke-93+3 babak kedua. Gol itu berawal dari sepakan tendangan bebas untuk PSM, pasca dilanggarnya Ferdinand Sinaga oleh pemain belakang Borneo FC.

Diberi kepercayaan sebagai eksekutor, Junior kemudian melakukan sepakan dengan membidik sudut kanan gawang Borneo yang dikawal Nadeo Argawinata.

Bola sepakannya tidak bisa dihalau oleh kiper pengganti M Ridho tersebut.

Dengan tambahan tiga poin ini membuat posisi PSM di klasemen naik dari posisi tiga ke dua dengan 17 poin.

(Baca Juga: Pelatih Timnas U-19 Malaysia: Grup yang Ditempati Indonesia adalah yang Termudah di Piala Asia U-19 2018)

Sama dengan pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura, hanya saja Persipura unggul selisih gol atas PSM.

Junior layak diberi predikat Man of The Match dalam pertandingan ini, sebab secara langsung ia telah berjasa menghindarkan Laskar Pinisi dari hasil imbang di kandang sendiri.

Usai laga, Junior berterima kasih kepada pelatih Robert Rene Alberts karena diberi kepercayaan bermain di babak kedua. Ia masuk menggantikan Zulham Zamrun di pertengahan babak kedua.

"Saya senang sekali mencetak gol untuk PSM. Dalam setiap pertandingan, bagi saya penting mencetak satu gol dalam pertandingan untuk memenangkan tim ini,"ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X