Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Faktor Penting bagi Persib Bandung untuk Tumbangkan PSM Makassar

By Budi Kresnadi - Senin, 21 Mei 2018 | 10:53 WIB
Koreografi bobotoh saat mendukung Persib Bandung dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, , Minggu (8/4/2018).
@LIGA1MATCH/TWITTER
Koreografi bobotoh saat mendukung Persib Bandung dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, , Minggu (8/4/2018).

Kehadiran bobotoh menjadi faktor penting bagi Persib Bandung untuk mewujudkan target poin penuh melawan PSM Makassar, Rabu (22/5/2018) di Stadion Gelora Bandung Lauta Api, Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengakui dukungan bobotoh selama ini sangat positif untuk memotivasi pemain asuhannya meraih hasil maksimal.

"Menghadapi PSM kami akan bermain di kandang di hadapan bobotoh. Ini sangat bagus, karena dukungan mereka sangat luar biasa," ujar Gomez kepada wartawan, termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com, Minggu (20/5/2018) di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

(Baca Juga: Persija Dijungkalkan Persela, Eks Persib Ini Merasa Senang)

Pelatih berpaspor Argentina ini memahami laga tersebut sangat penting dan wajib dimenangi Persib guna memperbaiki posisi dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

Meski begitu, ia tidak merasa ada tekanan dan percaya Bojan Malisic dan kolega akan tampil lepas di depan ribuan bobotoh.

"Kami sudah siap melawan PSM. Hari ini kondisi Inkyun memang kurang baik karena ada sedikit cedera."

"Tapi besok sudah oke, dia hanya perlu recovery hari ini," jelas Gomez.

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X