Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Mitra Kukar Melihat Ada Satu Ancaman dari PSMS

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 21 Mei 2018 | 19:40 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) sore.

 Mitra Kukar menyongsong laga berikutnya di Liga 1 2018 dengan menjamui PSMS Medan dalam laga pekan kesepuluh pada Selasa (22/5/2018).  

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges mengatakan tidak akan meremehkan tim berjulukan Ayam Kinantan ini meski bermain di kandang mereka, Stadion Aji Imbut.

Pria asal Spanyol ini menilai PSMS memiliki lini depan yang dapat mengancam pertahanan Mitra Kukar.

"PSMS punya pemain dari lini serang yang berbahaya, mereka punya kecepatan yang luar biasa. Ini bisa mengancam pertahanan kita," kata Rafael, dilansir Bolasport.com dari Tribun Kaltim.

(Baca juga: Sempat Jadi Pilihan Utama, Kiper Arema Ini Perlahan Tersisih dari Persaingan)

PSMS memang memiliki pilar di lini depan yang punya kecepatan seperti Sadney Orikhob, Frets Butuan Listanto, dan Wilfreid Yessoh.

Juru taktik skuat Naga Mekes, julukan Mitra Kukar ini sudah mempelajari permainan PSMS dari rekaman video.

Dari penilaiannya, skuat Ayam Kinantan memiliki permainan yang tidak jauh berbeda dari mayoritas peserta Liga 1 musim ini.

"Saya melihat pertandingan PSMS belakangan ini," ujar Rafael.

"Saya pikir permainan tidak berbeda jauh dengan mayoritas peserta Liga 1 2018 lainnya. Yang jelas, mereka tim bagus," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X