Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Korea Selatan U-23 Jalani TC di Indonesia, Ini Misinya

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 22 Mei 2018 | 10:10 WIB
Timnas U-23 Korea Selatan
instagram.com/theafchub
Timnas U-23 Korea Selatan

Federasi sepak bola Korea Selatan (KFA) memastikan Timnas U-23 Korea Selatan akan melakukan pemusatan latihan di Indonesia.

Rencananya sebanyak 25 pemain akan datang ke Tanah Air pada Juni mendatang.

Seperti SuperBall.id dan BolaSport.com kutip dari laman resmi KFA, Timnas U-23 Korea Selatan memilih Indonesia sebagai adaptasi jelang Asian Games 2018 pada Agustus nanti.

(Baca Juga: Indra Sjafri Buka Suara soal Egy Maulana yang Belum Hadiri TC Timnas)

Sebelum ke Indonesia, negara berjulukan Negeri Gingseng itu akan menjalani pemusatan latihan di Paju, Korea Selatan, selama dua minggu pada 28 Mei 2018.

Dalam laman itu juga tertulis bahwa pelatih Timnas U-23 Korea Selatan, Kim Hak Bum, akan membawa skuat terbaiknya ke Indonesia.

Nama-nama yang berkarier di Eropa seperti Seo Young-jae (Hamburg SV/Jerman), Le Jin-hyun (FK Austria Wein/Austria), dan Paik Seung-ho (Girona/Spanyol), masuk ke dalam pemain ke Indonesia.

"Timnas U-23 Korea Selatan akan berlatih di Paju selama dua minggu sejak 28 Mei 2018," tulis di laman resmi KFA.

"Mereka kemudian ke Indonesia pada pertengahan Juni untuk adaptasi Asian Games dan pada 20 Juni mereka akan kembali ke Korea Selatan."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X