Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Bisa Kembali Berlaga di GBT Pasca Teror Bom

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 22 Mei 2018 | 16:05 WIB
Komunitas Bonek Greenord melakukan aksi koreo saat pertandingan Persebaya Vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu (6/5/2018)
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Komunitas Bonek Greenord melakukan aksi koreo saat pertandingan Persebaya Vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu (6/5/2018)

 Persebaya Surabay kembali bisa bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) setelah sempat tak mendapat izin menggelar pertandingan lawan Persib Bandung sebagai buntut dari serangan bom bunuh diri yang menyerang tiga gereja di Surabaya.

Persebaya diperbolehkan menggelar laga di Stadion GBT saat menjamu Persipura Jayapura, Selasa (29/5/2018).

Kepastian tersebut setelah panitia pelaksana (Panpel) Persebaya menemui Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, Senin (21/5/2018).

Dalam pertemuan yang dilakukan di ruang kerja Kapolrestabes, ketua panpel Persebaya Wisnu Sakti Buana dan pengurus klub terlihat gembira dengan ijin laga di GBT.

(Baca juga: Makan Konate Jadi Lebih Tenang Berkat Bulan Ramadan)

Rudi menegaskan, Polrestabes Surabaya siap mengamankan laga dua tim besar di Indonesia ini di GBT.

"Saya menjamin pertandingan antara Persebaya versus Persipura. Silakan Bonek hadir dan saksikan pertandingan terbaik Perasebaya," jelas Rudi usai pertemuan.

Sementara itu Wisnu mengatakan dukungan dari Kaporestabes Surabaya ini memang sangat diharapkan agar pertandingan Persebaya lawan Persipura bisa berjalan lancar.

"Ini membuktikan bahwa Surabaya aman untuk pertandingan sepak bola," ucap Wisnu.

Pria yang juga Wakil Wali Kota Surabaya ini meminta bonek dan masyarakat Surabaya menunjukan Kota Pahlawan sangat aman untuk laga-laga sepak bola. 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X