Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jamu Persipura di Stadion Pakansari, Pelatih Persija Tak Khawatir

By Muhammad Robbani - Rabu, 23 Mei 2018 | 14:58 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra tak khawatir timnya akan bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, saat menjamu Persipura Jayapura.

Persija dipastikan akan menjamu Persipura di Pakansari pada lanjutan Liga 1 untuk pekan ke-10, Jumat (25/5/2018) mulai pukul 20.30 WIB.

Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Jawa Barat telah mengeluarkan surat dengan nomor B/REK-90/V/YAN.2.1/2018/DITIK terkait rekomendasi perizinan laga ini.

(Baca juga: Andik Vermansah Kembali Main, Kedah FA Langsung Menang)

Laga ini akan menjadi yang pertama buat Persija musim ini memainkan laga kandang di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

SUGBK sudah ditutup karena sedang disiapkan untuk menyambut pesta pembukaan Asian Games 2018.

(Baca juga: Teco Ungkap Penyebab Kekalahan Beruntun Persija)

"Saya kira bukan masalah. Persija sudah pernah bermain di sana ketika bermain melawan PS TNI (sekarang PS Tira) musim lalu," kata Stefano Cugurra kepada wartawan, Selasa (22/5/2018).

(Baca juga: Persija Akhirnya Kantungi Izin Kepolisian Menjamu Persipura di Pakansari)

"Apalagi rumput di sana juga bagus, stadionnya mirip dengan di Bekasi (Patriot Chandrabhaga). Untuk adaptasi, saya pastikan akan mudah," ujarnya melanjutkan pernyataan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.