Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasrat Raphael Maitimo untuk Comeback bersama Madura United Menemui Halangan

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 24 Mei 2018 | 14:26 WIB
 Gelandang Madura United, Raphael Maitimo (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya Greg Nwokolo saat melawan Barito Putera dalam laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Raphael Maitimo (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya Greg Nwokolo saat melawan Barito Putera dalam laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam.

 Sudah tiga pekan Madura United tidak diperkuat oleh gelandang naturalisasinya, Raphael Maitimo, yang harus berkutat dengan cedera.  

Raphael Maitimo terakhir kali bermain saat Madura United menang adu penalti dari Persibo Bojonegoro pada ajang Piala Indonesia, Selasa (8/5/2018).

Pada kompetisi Liga 1, Maitimo absen di tiga laga berturut-turut saat Madura United melawan Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persipura Jayapura.

Namun, ada harapan pemain kelahiran Belanda itu bisa bermain saat Madura United kedatangan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Jumat (25/5/2018).

Maitimo mengatakan, bila memungkinkan untuk bermain maka akan memberikan yang terbaik guna mendulang tiga poin.

(Baca juga: Sempat Jadi Pilihan Utama, Kiper Arema Ini Perlahan Tersisih dari Persaingan)

"Iya, jika saya sudah bisa, saya akan main dan memberikan yang terbaik dan membantu tim memenangkan pertandingan," ujar Maitimo.

Namun hasrat Maitimo untuk kembali bermain harus menemui halangan karena kondisinya yang belum memungkinkan untuk tampil selama 90 menit penuh.

Bila Maitimo akan bermain melawan Persebaya Surabaya, maka dari pihak pendamping pemulihan Madura United hanya bisa memberikan batas waktu bermain maksimal 15 menit.

"Jika mau diturunkan, dia hanya bisa bermain sekitar 10 hingga 15 menit," kata pendamping pemulihan Madura United, Harmun Agussoca, terkait kondisi Maitimo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X