Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kehadiran Riko Simanjuntak di Timnas U-23 Indonesia Ancam Posisi Dua Pemain

By Nina Andrianti Loasana - Jumat, 25 Mei 2018 | 13:00 WIB
  Ekspresi pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat melakukan pemanasan menjelang laga melawan Kedah FA pada hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat melakukan pemanasan menjelang laga melawan Kedah FA pada hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.

 Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memanggil gelandang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, ke dalam skuat besutannya untuk melakoni laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand.

Laga uji coba itu akan berlangsung dua kali, yang pertama di Stadion PTIK, Jakarta, pada 31 Mei 2018 dan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 3 Juni 2018.

Kepastian Riko bergabung ke skuat Merah-Putih terlihat dari pembicaraan tim pelatih Persija saat menggelar official training di Stadion Pakansari, Kamis (24/5/2018).

Pelatih Persija Stefano Cugurra berbicara ke anak-anak asuhnya saat briefing tim tentang adanya pemanggilan ke Timnas U-23 Indonesia sebelum latihan dimulai.

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu sedikit menyinggung terkait pemanggilan tersebut.

Tak lama kemudian, para pemain Persija memberikan tepuk tangan yang ditunjukan kepada Riko.

(Baca juga: Sempat Jadi Pilihan Utama, Kiper Arema Ini Perlahan Tersisih dari Persaingan)

Pemain berusia 26 tahun itu langsung tersenyum dan seperti merasa tak percaya bisa dipanggil memperkuat Timnas U-23 Indonesia.

Bagi Riko, ini pemanggilan pertamanya untuk memperkuat tim berlogo Garuda di dada.

Pemanggilan ini tak lepas dari permainan Riko yang sangat memukau bersama Persija di awal musim sehingga mampu membawa Macan Kemayoran merengkuh gelar juara Piala Presiden 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X