Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Persija Kagum terhadap Persipura karena Satu Hal

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 25 Mei 2018 | 14:10 WIB
  Para pemain Persija Jakarta melakukan protes kepada wasit dalam laga Liga 1 kontra Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain Persija Jakarta melakukan protes kepada wasit dalam laga Liga 1 kontra Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Persipura Jayapura mendapatkan pujian dari pemain Persija Jakarta, Daryono, jelang duel kedua tim dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018).

Kiper Persija itu menyebutkan bahwa Persipura merupakan sebuah tim yang benar-benar akrab dari pemain senior ke juniornya.

Daryono mengatakan bahwa Persipura tidak hanya kuat dengan kehadiran Boaz Solossa.

Akan tetapi, ada beberapa pemain yang membuat Mutiara Hitam sampai saat ini menjadi klub berbahaya di Indonesia.

Permasalahan sempat datang ke Persipura jelang kompetisi Liga 1 2018 dihelat.

Tim yang bermarkas di Stadion Mandala, Jayapura, itu harus kelihangan sekitar 14 pemain penting seperti Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, Yan Pieter Nasadit, Addison Alves, Yoo Jae-hon, Ferinando Pahabol, dan lain-lainnya.

(Baca juga: Makan Konate Jadi Lebih Tenang Berkat Bulan Ramadan)

Tim yang saat ini diasuh oleh Peter Butler itu mencoba mencari pemain pengganti dengan menghadirkan bibit-bibit muda di Jayapura.

Walhasil, Persipura kembali memunculkan pemain muda berkualitas seperti Todd Rivaldo dan Gunansar Mandowen yang saat ini dipanggil ke timnas U-19 Indonesia.

Para pemain senior pun tak putus asa untuk terus membimbing nama-nama muda di Persipura.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X