Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Kabar Tak Enak di Balik Kekalahan PSM Makassar dari Persib

By Nungki Nugroho - Jumat, 25 Mei 2018 | 16:26 WIB
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu (kanan), berupaya melewati hadangan pemain Persib Bandung, Oh In-kyun pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu (kanan), berupaya melewati hadangan pemain Persib Bandung, Oh In-kyun pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Terselip momen yang tidak mengenakkan ketika Persib Bandung mengalahkan tamunya PSM Makassar pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018).

Pada laga tersebut, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor meyakinkan yakni 3-0.

Di balik kemenangan besar tersebut, Persib ternyata terselip kabar tak enak bagi PSM.

Ya, pemain belakang PSM, Fauzan Jamal, tercatat sebagai pemain pertama yang mendapatkan kartu merah pada bulan Ramadan.

Dilansir Bolasport.com dari labbola, sebanyak 15 pertandingan Liga 1 yang telah digelar di bulan Ramadan, baru Fauzan yang mendapatkan kartu merah.

(Baca Juga: Berakhir Ricuh, Ternyata Laga PSM Kontra Borneo FC Capai 50 Pelanggaran)

Kendati kompetisi dijalankan di bulan yang suci, ternyata tidak menutup kemungkinan bagi seorang pesepak bola untuk melakukan pelanggaran-pelanggaran keras.

Fauzan diberi hukuman kartu merah oleh wasit lantaran telah melakukan dua kali pelanggaran yang berhujung dua kartu kuning.

Kartu merah tersebut diterima oleh Fauzan pada menit ke-86.


Fullback kiri PSM Makassar, Fauzan Jamal, hanya mengikuti latihan terpisah saat seluruh pemain menjalani sesi latihan, Selasa (27/3/2018) Sore di Stadion Andi Mattalata Matoangin. (Tribun-timur.com)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X