Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC ke Markas Bhayangkara FC Tanpa Tiga Nama Beken

By Irfa Ulwan - Sabtu, 26 Mei 2018 | 09:39 WIB
 Pemain Borneo FC membuat barisan pagar betis saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pemain Borneo FC membuat barisan pagar betis saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.

 Setelah meraih kemenangan dalam laga sebelumnya, Borneo FC kini siap terbang ke Jakarta melakoni partai tandang di pekan ke-11 Liga 1 2018.

Borneo FC siap menantang tuan rumah Bhayangkara FC di markasnya, Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Minggu (28/5/2018) malam.

Tim yang memiliki julukan Pesut Etam itu memboyong 18 pemain guna permalukan tuan rumah di kandang sendiri dengan mencuri tiga poin.

Dari ke-18 nama yang dibawa pelatih mereka, Dejan Antonic, sang kapten, Diego Michiels tidak tercantum dalam daftar.

Diego harus ditinggal lantaran hukuman akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada pertandingan melawan Bali United, Rabu (23/5/2018).

(Baca juga: Cetak Lima Gol Beruntun, Stefano Lilipaly Ungkap Rahasianya)

Selain itu, pemain andalan lain yang tidak turut ke Jakarta adalah Abdul Rachman.

Abdul Rachman tidak disertakan karena masih berkutat dengan cedera.

Sekretaris Tim Borneo FC, Hariansyah, juga mengungkapkan bahwa timnya saat ini tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Ia pun yakin Pesut Etam berhasil curi poin dari kandang Bhayangkara FC.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X