Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Surabaya Syukuri Satu Poin dari Kandang Madura United

By Suci Rahayu - Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:31 WIB
Pemain Persebaya Surabaya (hijau) berduel dengan pemain Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/05/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya (hijau) berduel dengan pemain Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/05/2018) malam.

Persebaya Surabaya menahan imbang Madura United di pekan ke-11 Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (25/5/2018).

Hasil imbang ini rupanya disyukuri oleh Bajul Ijo.

Persebaya sebenarnya sempat unggul 2-1 saat Irfan Jaya mencetak gol pada menit ke-42. Tapi, Fabiano Beltrame membuat skor menjadi 2-2 di masa injury time babak pertama.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

(Baca Juga: Berbekal 361 Operan, Gelandang Bali United Ini Bisa Eksploitasi Lini Tengah Persib yang Ditinggal Oh In-kyun)

“Kami datang untuk dapat poin. Pertandingan seru karena kedua tim ingin menang. Harusnya kami bisa dapat tiga poin, tapi hanya dapat satu. Saya pikir kami sudah bermain bagus,” ucap pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, kepada wartawana, termasuk BolaSport.com, di sesi konferensi pers selepas pertandingan.

Alfredo menyebut tim asuhannya bermain bagus meskipun di kandang Madura United.

Irfan Jaya dan kawan-kawan bermain sama bagusnya saat menang atas Madura United di ajang Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Tapi, bedanya saat itu kami dapatkan tiga poin dan sekarang kami hanya dapat satu poin,” ucap pelatih asal Argentina tersebut.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X