Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Perseru di Malang, Ini Kata Penyerang Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Sabtu, 26 Mei 2018 | 15:01 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves saat melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat (18/5/2018) malam WIB
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves saat melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat (18/5/2018) malam WIB

Sriwijaya FC Palembang bertandang ke Malang untuk melawan tuan tumah Perseru Serui di stadion Kanjuruan, Minggu (27/5/2018) dalam lanjutan Liga 1.

Perseru terpaksa memindahkan markasnya dari Stadion Marora ke Malang untuk sementara akibat terkendala regulasi dari panitia penyelenggara Liga 1.

Pasalnya, lampu Stadion Marora dinilai tidak memenuhi standar untuk menggelar pertandingan pada malam hari selama bulan Ramadan.

Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, menganggap pemindahan pertandingan ke Malang akan menguntungkan timnya karena pertandingan seperti berada di tempat netral.

(Baca Juga: Pelatih Persipura Sindir Tingkah Laku Stefano Cugurra)

Menurut pemain yang akrab dipanggil Beto ini, dirinya juga cukup mengenal karater lapangan di Malang karena cukup lama bermain di kota markas Arema FC ini.

“Serui cukup jauh, kalau bermain di Malang ini enak karena pemain tidak terlalu capek. Malang juga kotanya enak. Saya dua tahun di sana, jadi cukup mengenal lapangannya,” ujar Beto kepada BolaSport.com.

Pemain naturalisasi asal Brasil ini juga merasa dimudahkan lantaran tidak perlu melakukan perjalanan jauh ke Serui.

“Ini hanya faktor jarak saja yang dekat, bukan berarti kami bisa menang mudah. Sebagai pemain profesional, kami harus fokus untuk selalu bermain maksimal,” ujar Beto.

Beto menyebut Perseru merupakan tim kuat walaupun bermain di tempat netral. Hal ini harus selalu diwaspadai oleh semua pemain.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X