Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bertemu Mantan Tim, Gelandang Bali United Bakal Profesional

By Adif Setiyoko - Sabtu, 26 Mei 2018 | 17:20 WIB
    Gelandang Bali United, M. TAufiq (depan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Perseru Serui dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Gelandang Bali United, M. TAufiq (depan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Perseru Serui dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018)

Laga yang mempertemukan antara Persib Bandung melawan Bali United akan menjadi laga yang spesial bagi Muhamamd Taufiq.

Mantan pemain Persebaya itu akan menjadi sorotan di laga ini.

Pasalnya, Muhammad Taufiq merupakan gelandang andalan Bali United yang sebelumnya juga pernah menjadi andalan Persib Bandung.

Terkait dengan lawan yang akan menghadapi merupakan mantan klubnya, Taufiq berjanji akan bersikap profesional.

Gelandang berusia 31 tahun ini menegaskan, dirinya hanya fokus untuk membawa skuat Serdadu Tridatu memenangkan pertandingan.

Bali United memang sedang berada dalam krisis. Tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut hanya mengoleksi satu kemenangan dan dan menelan 5 kekalahan dari enam laga terakhir.

(Baca juga: Gelandang Timnas U-19 Indonesia Harus Menepi dari Pemusatan Latihan akibat Cedera)

"Saya rasa melawan Persib sama saja dengan pertandingan lainnya," ujar Taufiq.

"Saat ini saya bermain untuk Bali United dan sudah kewajiban saya untuk memberikan hati dan tenaga saya secara seratus persen untuk Bali United," tuturnya menambahkan.


Gelandang Bali United, Taufiq, beraksi pada laga final Piala Presiden 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X