Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan Luis Milla Panggil Empat Sosok Ini ke Timnas U-23

By Adif Setiyoko - Sabtu, 26 Mei 2018 | 21:07 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (tengah), memberikan keterangan dalam jumpa pers usai pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018 melawan Timnas U-23 Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018).
FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (tengah), memberikan keterangan dalam jumpa pers usai pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018 melawan Timnas U-23 Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018).

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas, telah menentukan nama 22 pemain untuk mengikuti sesi pemusatan latihan atau training camp jelang laga melawan timnas U-23 Thailand.

Pasalnya, timnas U-23 Indonesia akan menghadapi timnas dalam pertandingan bertajuk laga uji coba yang akan digelar sebanyak dua kali.

Dua laga uji coba tersebut bakal berlangsung pada tanggal 31 Mei 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, dan 3 Juni 2018 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

(Baca juga: Pesta Gol! Inilah 5 Pemain yang Sukses Torehkan Brace pada Pekan ke-10 Liga 1 2018)

"Kami memanggil 22 pemain untuk persiapan menghadapi timnas U-23 Thailand. Kami akan berkumpul dan latihan pada 30 Mei mendatang," ujar Luis Milla, dilansir dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Spanyol tersebut menjelaskan, laga uji coba ini merupakan ajang persiapan skuat Garuda Muda menjelang gelaran Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.


Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018. ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

"Saya rasa uji coba melawan Thailand bagus untuk mematangkan persiapan tim. Setelah tampil di turnamen PSSI Anniversary Cup, kita memang masih membutuhkan laga uji coba," kata Luis Milla.

Dari daftar 22 pemain yang dipanggil pelatih asal Spanyol tersebut muncul, nama empat pemain senior yang mewarnai daftar pemain.

Keempat pemain tersebut yaitu bek naturalisasi milik Persib Bandung, Victor Igbonefo, penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, dan bomber naturaliasi milik Sriwijaya FC, Alberto Goncalves.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X