Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tetap Bidik Poin Penuh dari Bali United meski Tanpa On In-kyun

By Fifi Nofita - Minggu, 27 Mei 2018 | 10:34 WIB
Gelandang Persib, Oh Inkyun  saat laga melawan Persipura Jayapura (12/5/2018) di Gelora Bandung Lautan Api.
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib, Oh Inkyun saat laga melawan Persipura Jayapura (12/5/2018) di Gelora Bandung Lautan Api.

 Persib Bandung siap mengejar poin penuh saat menghadapi Bali United pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (27/5/2018).

Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, pada laga tersebut hanya Oh In-kyun yang tidak bisa tampil setelah mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

"Untuk pertandingan nanti, cuma In-kyun yang tak bisa main. Dia absen karena akumulasi kartu," kata Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Sabtu (26/5/2018).

Pelatih yang sempat mengantarkan Johor Darul Takzim meraih gelar juara piala AFC 2015 ini mengaku tak khawatir dengan absennya pemain asal Korea Selatan tersebut.

Pasalnya, Persib masih memiliki banyak pemain yang bisa menggantikan In-Kyun, salah satu yang disiapkan olehnya yakni Hariono.

(Baca juga: Egy Maulana Vikri: Jangan Terlalu Berharap pada Saya)

"Sebagai penggantinya, kami akan mainkan Hariono," ucapnya.

Selain itu, Gomez merasa optimistis timnya bisa mengamankan poin tandang, walaupun menurutnya bukan hal yang mudah untuk meraih kemenangan di kandang Bali United.

"Kami ingin menang. Kami tahu akan sulit karena mereka (Bali United) sangat kuat saat main kandang. Tapi, kami harap bisa menang," tutur Gomez.

Maung Bandung menjelang laga ini dengan mental oke berkat kemenangan atas Persipura di laga pamungkas.

Tambahan tiga poin itu pun mengatrol posisi Febri Hariyadi ke tangga ke-7 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 14 poin.

Tim yang juga punya julukan Pangeran Biru ini hanya berselisih 3 poin dari Persipura di puncak klasemen, tetapi mengantongi dua pertandingan lebih banyak.

Sementara itu, Bali United belum juga lepas dari rentetan kesulitan di musim ini dan tertahan di peringkat ke-23.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X