Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bawa Rekor Buruk ke Markas Bali United

By Nungki Nugroho - Minggu, 27 Mei 2018 | 14:39 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi arahan kepada pemainnya, Bojan Malisic, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi arahan kepada pemainnya, Bojan Malisic, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, tetap optimistis timnya meraih kemenangan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018). 

Maung Bandung punya rekor jelek melawan tim asal Pulau Dewata tersebut.

Persib sejauh ini telah tiga kali bertemu dengan Bali United pada tahun 2017.

Dari tiga pertemuan tersebut, pencapaian terbaik Pangeran Biru hanyalah bermain imbang tanpa gol melawan Serdadu Tridatu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sementara dua laga lainnya, Persib harus kalah dari Bali United.


Skuat Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Liga 1 2018 (23/5/2018). ( ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM )

Kendati begitu, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez tetap optimistis timnya mampu memberikan perlawanan kala berjumpa Bali United malam nanti.

(Baca Juga: I Made Wirawan Harus Rela Gagalkan Asa Klub Kampung Halaman untuk Menang)

"Tidak, rekor-rekor pertemuan itu hanya masa lalu dan sudah tidak ada pengaruhnya untuk sekarang," ujar Gomez seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi Persib.

"Tentu saya tidak memikirkan itu semua karena yang kami ingin hanya kemenangan di pertandingan nanti," ujarnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X