Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Soroti Kinerja Wasit yang Pimpin Laga Timnya Kontra Persib

By Yan Daulaka - Senin, 28 Mei 2018 | 11:35 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kiri) didampingi pemainnya M.Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (23/3/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kiri) didampingi pemainnya M.Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (23/3/2018)

SUPERBALL.ID – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, geram dengan kepemimpinan wasit Dwi Purba Adi Wicaksana asal Jawa Tengah.

Wasit itu memimpin pertandingan saat Bali United ditahan imbang Persib Bandung tanpa gol di laga pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018).

Hanya saja Widodo lebih memilih tidak vulgar ketika mengakui kekecewaannya terhadap keputusan-keputusan sang wasit yang dianggap banyak merugikan timnya.

Salah satunya ketika pemainnya, Agus Nova Wiantara, diganjar kartu merah pada menit ke-67.

(Baca Juga: Pemain Real Madrid Kompak Tak Mau Kehilangan Cristiano Ronaldo)

"Saya selama ini diam mulai dari saat saya menangani Sriwijaya FC lalu (di turnamen ISC 2016, red.)," katanya kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di sesi jumpa pers seusai laga.

"Tapi melihat kepemimpinan wasit yang merugikan tim saya, saya harus angkat bicara karena saya kecewa dengan keputusan-keputusannya yang merugikan," kata mantan penyerang Timnas Indonesia tersebut.

Dia pun menilai, Agus Nova tak layak dikeluarkan karena pemain belakangnya itu melakukan pelanggaran tidak dengan maksud mencederai lawan. 


Sylvano Comvalius datang menonton pertandingan Bali United vs Persib, Minggu (27/5/2018) malam WIB.(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X