Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Insiden di Laga Bhayangkara FC Vs Borneo FC Dijamin Tak Akan Berlanjut ke Luar Lapangan

By Muhammad Robbani - Senin, 28 Mei 2018 | 15:46 WIB
Penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry, berusaha melewati pemain PSM Makassar, Marc Klok, pada laga Liga 1 2018 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu (19/5/2018).
TRIBUN TIMUR
Penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry, berusaha melewati pemain PSM Makassar, Marc Klok, pada laga Liga 1 2018 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu (19/5/2018).

Penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry, menegaskan bahwa insiden ribut-ribut pada laga kontra Bhayangkara FC tak berlanjut ke luar lapangan. 

Partai pekan ke-11 Liga 1 2018 ini sempat diwarnai cekcok antara kedua tim di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018).

Laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1 lewat gol yang lebih dulu dicetak oleh Marlon Da Silva pada menit ke-26 yang kemudian dibalas Marinus Wanewar pada menit ke-63.

Tensi panas memang mewarnai jalannya babak kedua tatkala kedua pemain dari setiap tim beberapa kali terlibat cekcok.

Situasi panas juga menjalar ke pinggir lapangan yang melibatkan pemain cadangan dan ofisial kedua tim yang saling adu argumen.

"Kedua tim bermain luar biasa dan mau menang sampai tensi pertandingan menjadi tinggi," kata Lerby Eliandri seusai laga.

"Kami bukan mau menyakiti tapi itu karena kami mau menang. Laga memang berjalan keras, tetapi kami tetap saudara di luar lapangan," ujarnya menjelaskan.


Pelatih dan penyerang Borneo FC, Dejan Antonic (tengah), serta Lerby Eliandry (Kiri), saat memberikan keterangan usai menahan tuan rumah Bhayangkara FC, Minggu (27/5/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Persija Pinjamkan Ivan Carlos ke Klub Lain)


Suasana pertandingan antara Bhayangkara FC Vs Borneo FC, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018). ( MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM )


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X