Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tantang PSM Makassar, Gelandang Naturalisasi Milik Madura United Belum Bisa Tampil

By Suci Rahayu - Selasa, 29 Mei 2018 | 08:56 WIB
   Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyambut pemainnya usai mengalahkan Arema FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2018  di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyambut pemainnya usai mengalahkan Arema FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018).

Madura United tidak membawa gelandang Raphael Maitimo dalam lawatannya ke markas PSM Makassar di pekan ke-11 Liga 1, Rabu (30/5/2018) mendatang.

Skema rotasi pemain pun disiapkan oleh pelatih Milomir Seslija.

Milo sebenarnya mengaku sangat berharap bisa memainkan Maitimo pada laga di Stadion Andi Mattalatta tersebut.

Namun kondisi pemain naturalisasi tersebut rupanya masih belum cukup fit pasca menjalani proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

(Baca Juga: Butuh 3 Elemen agar Alisson Becker Bisa Pergi dari AS Roma)

“Untungnya semua pemain lainnya siap, tidak ada pemain lain yang cedera dan tidak ada juga pemain yang mengalami akumulasi kartu,” ucap Milo.

Dalam lawatan ke markas PSM Makassar, Madura United diperkuat 18 pemain. Mereka bertolak ke Makassar pada hari Senin (28/5/2018) malam lewat bandara Juanda Surabaya.

Milo mengaku telah menyiapkan beberapa rotasi pemain saat berjumpa PSM.

Pasalnya, Madura United memiliki jadwal yang padat. Kondisi ini bisa menyulitkan jika tidak merotasi pemain.

“Kami tidak memiliki banyak waktu untuk menjalani recovery dan harus membuat pemain dalam kondisi 100 persen. Mungkin ada beberapa rotasi pemain. Kami bisa turunkan pemain baru dan masih punya waktu berlatih,” sambung Milo.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X