Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Angel Alfredo Vera Ungkap Alasannya Melatih Persebaya

By Bayu Chandra - Selasa, 29 Mei 2018 | 15:13 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memberikan keternangan dalam konfrensi pers usai laga melawan Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memberikan keternangan dalam konfrensi pers usai laga melawan Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Penunjukan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih utama Persebaya sejak masih berkutat di Liga 2 ternyata telah banyak membawa perubahan. 

Tepat satu tahun bersama Bajul Ijo, julukan Persebaya, banyak hal yang yang ia sudah torehkan bersama klub kebanggan Kota Surabaya itu.

Eks pelatih Persebaya ini yang mempersembahkan gelar juara Liga 2 musim lalu buat Persebaya dan membawa Rendi Irwan Cs promosi ke kasta tertinggi liga sepak bola Indonesia musim ini.

Catatan itu menjadi rapor gemilang bagi Vera, yang sebelumnya membawa Persipura sebagai kampiun turnamen jangka panjang ISC 2016.

(Baca juga: Gol Rezaldi Hehanussa Jadi yang Terbaik di Fase Grup Piala AFC 2018)

Setahun pasca-penunjukannya, Vera mengenang kembali alasannya bersedia menukangi Persebaya.

"Flashback satu tahun lalu, saya memutuskan untuk menjadi pelatih di sini karena saya tahu Persebaya tim besar di Indonesia,"  ujar Vera sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Surya Malang.

Dirinya begitu bersemangat karena ingin memberikan hal terbaik bagi publik Surabaya yang saat itu haus ingin bersaing di Liga 1.

"Dalam hati saya, waktu sebelum Persebaya naik ke Liga 1, saya bertekad kerja untuk membawa Persebaya ke Liga 1,"  katanya. 


Ekspresi pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, saat memimpin pasukannya pada laga pembuka 8 besar Liga 2 musim 2017 untuk Grup Y melawan PSIS Semarang, Rabu (15/11/2017). ( HERKA YANIS/BOLASPORT.COM )


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X