Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ladeni Timnas U-19 Indonesia, PSS Sleman Kehilangan Dua Pemain Senior

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 29 Mei 2018 | 15:32 WIB
Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales, merayakan gol bersama Thaufan Hidayat saat melawan Mojokerto Putra dalam laga pertandingan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales, merayakan gol bersama Thaufan Hidayat saat melawan Mojokerto Putra dalam laga pertandingan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4/2018).

PSS Sleman memanfaatkan libur kompetisi Liga 2 2018 pada bulan Ramadan dengan melakoni uji coba melawan Timnas U-19 Indonesia, Sabtu (2/6/2018).

Dalam laga tersebut, PSS Sleman dipastikan tanpa dua pilar andalannya karena masih dalam tahap pemulihan akibat cedera.

Dua pilar yang absen membela skuat berjulukan Elang Jawa adalah dua pemain senior, gelandang Syamsul Bachri Chaeruddin dan penyerang I Made Wirahadi.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2018 Pekan Ke-12, Ada Empat Laga Panas)

Dilansir SuperBall.id dan Bolasport.com dari Tribun Jogja, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan akan mengistirahatkan dua pemain tersebut supaya pemulihan berjalan dengan lancar.

"Samsul dan Made Wirahadi cedera. Beberapa hari ini ini mungkin akan dilihat kondisinya saat pemulihan."

"Harapannya sih semua bisa fit dan siap tanding," ujar Seto.

Pertandingan uji coba tersebut juga menjadi ajang mempersiapkan diri bagi Timnas U-19 Indonesia untuk menghadapi Piala AFF U-18 dan Piala Asia U-19 2018.

(Baca Juga: Tak Main di Piala Dunia, Gelandang Berdarah Indonesia Ungkap Rasa Cintanya pada Belgia)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X