Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap Penyebab Striker Andalan Persib Gagal Bobol Gawang Bali United

By Nungki Nugroho - Selasa, 29 Mei 2018 | 20:48 WIB
Sstriker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Sstriker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, gagal mencetak gol pada laga melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/5/2018).

Top scorer Liga 1 2018 dengan torehan 9 gol tersebut memang dibuat frustasi pada laga melawan Bali United Minggu kemarin.

Bagaimana tidak, pemain bertubuh kekar itu gagal mengoptimalkan peluang emas milik Persib Bandung.

(Baca Juga: Absen Lawan Persipura, Bek Persebaya Ini Ingatkan Buasnya Boaz Solossa)

N'Douassel sempat mendapatkan penalti pada menit ke-69 setelah dirinya dilanggar oleh bek Bali United, Agus Nova Wiantara, di kotak terlarang.

Namun, eksekusi penalti bomber asal Chad tersebut berhasil ditepis oleh Wawan Hendrawan.

Akibat tak kunjung mampu mencetak gol, N'Douassel pun sempat bermain keras.

Bahkan pada menit ke-88, striker berusia 30 tahun itu harus diberi hukuman kartu kuning oleh wasit lantaran melanggar Ahmad Agus Setiabudi.

Ini menjadi pekan pertandingan pertama duet N'Douassel dan Jonathan Bauman sama-sama tidak mampu mencetak satu gol pun untuk Persib.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X