Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Rahasiakan Hal Ini Jelang Hadapi Barito Putera

By Muhammad Robbani - Rabu, 30 Mei 2018 | 13:24 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra dan Riko Simanjuntak saat sesi jumpa pers selepas pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Jumat (25/5/2018).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra dan Riko Simanjuntak saat sesi jumpa pers selepas pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Jumat (25/5/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra enggan mengungkap siapa pemain pengganti yang akan mengisi peran Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanussa pada laga kontra Barito Putera.

Persija akan menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 pekan ke-11 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5/2018), pukul 20.30 WIB.

Riko dan Rezaldi dipanggil timnas U-23 Indonesia yang akan menghadapi dua partai uji coba kontra timnas Thailand.

(Baca Juga: Beri Dukungan, Marko Simic Ingin Pemain Ini Bela Timnas Indonesia)

Dua pertandingan itu akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada 31 Mei dan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 3 Juni 2018.

Pelatih yang karib disapa Teco tegas tak mau mengungkap duo pengganti timnas karena bagian dari strategi.

"Ya, dua pemain sudah dipanggil timnas. Kita lihat nanti siapa penggantinya," kata Teco dalam jumpa pers, Selasa (29/5/2018).

(Baca juga: Krisis Pemain Jelang Kontra Persija, Ini Kata Pelatih Barito Putera)

"Saya tidak mau bicara siapa pemain yang bermain dan siapa yang tidak bermain," ujarnya menjelaskan.


Bek Timnas U-23 Indonesia, Rezaldi Hehanussa, memberi salam kepada penonton pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018)(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X