Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resep Ketenangan Deden Natshir dalam Menjaga Gawang Persib dari Gempuran Bali United

By Fifi Nofita - Rabu, 30 Mei 2018 | 13:04 WIB
Kiper Persib Bandung, Deden Nathsir , saat melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Kiper Persib Bandung, Deden Nathsir , saat melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, tengah diliputi rasa bahagia setelah sang istri, Irna Maulina, melahirkan putri pertamanya pada Minggu (27/5/2018).

Penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini tidak bisa menemani sang istri saat proses persalinan karena berada di Bali untuk melakoni pertandingan menghadapi Bali United.

"Istri melahirkan saat saya sudah di Bali. Ada perasaan ingin menemani istri pas bersalin, tetapi tidak bisa karena tengah menjalani kewajiban bersama Persib," kata Deden kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Selasa (29/5/2018).

Saat menghadapi Bali United, Deden mengawal gawang Persib tanpa kebobolan dan Maung Bandung berhasil membawa pulang satu poin.

(Baca juga: Persija Dapat Sponsor Sangat Besar, Bisa Kembali Beli Bintang Sekelas Marko Simic)

Menurut Deden, saat menghadapi Bali United konsentrasinya tetap tertuju pada pertandingan karena sang istri melahirkan beberapa jam menjelang kick-off.

"Pas main enggak kepikiran karena sudah melahirkan. Mungkin kalau belum bisa terpikir juga, tapi kemarin pas main sudah melahirkan jadi fokus saja pada pertandingan," ujarnya.

Penjaga gawang bernomor punggung 1 ini belum mempersiapkan nama untuk putri pertamanya yang lahir dengan berat 2,4 kilogram.

"Nama belum. Mudah-mudahan menjadi anak solehah, penghafal Al-Quran dan bisa membawa orang tuanya ke surga," harap Deden.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.