Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Sudah Punya Pengganti Ezechiel, Ini Penyerang yang Bakal Tampil di Laga Kontra Bhayangkara FC

By Budi Kresnadi - Rabu, 30 Mei 2018 | 14:18 WIB
Sstriker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Sstriker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Persib Bandung tidak akan mengubah formasi meskipun tampil tanpa Ezechiel N'Douasel saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).

Bomber asal Chad yang sampai saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 208 dengan 9 gol itu absen karena akumulasi kartu kuning.

(Baca Juga: Persija Resmi Dapat Sponsor Baru)

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menegaskan tetap menurunkan dua ujung tombak dalam formasi 4-4-2 walau tanpa N'Douassel.

"Kita tetap akan bermain dengan dua striker karena selain Bauman masih ada Airlangga dan Muchlis," ujar Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Selasa (29/5/2018).

Menurut pelatih berusia 61 tahun ini, formasi tim baru akan berubah jika Persib tidak memiliki stok striker.

(Baca Juga: Maurizio Sarri Bakal Incar Mauro Icardi Jika Jadi Pelatih Chelsea)

Juru taktik asal Argentina ini memberi sinyal akan menurunkan bomber senior, Airlangga Sucipto.

"Kami akan tampil dengan Airlangga dan Bauman di depan. Sementara, seperti biasa, In-kyun dimainkan sebagai gelandang tengah," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X