Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Pemain PSM Makassar yang Diwaspadai Fabiano Beltrame

By Suci Rahayu - Rabu, 30 Mei 2018 | 13:54 WIB
Ekspresi bek Madura United, Fabiano Beltrame, usai mengalahkan PS TNI dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Madura United, Fabiano Beltrame, usai mengalahkan PS TNI dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) sore.

Bek Madura United, Fabiano Beltrame, sangat antusias menantikan laga kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (30/5/2018). 

Antusiasme Fabiano, yang sejauh ini menjadi bek tersubur Liga 1 2018 dengan torehan 5 gol,tak lain larena keberadaan striker naturalisasi Guy Junior di kubu tuan rumah.

“Saya senang sekali bisa bertemu dengannya karena kami pernah berlatih bersala selama dua tahun,” kata Fabiano kepada BolaSport.com.

Sebelum berbaju PSM, Guy Junior pernah bermain bersama Fabiano di Madura United.

(Baca Juga: Karena Unai Emery, Aaron Ramsey Akan Tambah Masa Bakti untuk Arsenal)

Pemain berstatus naturalisasi tersebut membela Laskar Sape Kerrab pada tahun 2016-2017.

Lantaran pernah bermain untuk Madura United, Fabiano yakin bahwa Guy Junior juga akan sangat antusias dengan pertandingan ini.

Fabiano pun siap untuk mewaspadai segala gerak-gerik Guy Junior di atas lapangan.

“Biasanya, kalau seorang pemain berjumpa dengan mantan tim, dia akan memberikan lebih," kata Fabiano.

"Dia pasti ingin membuktikan pada mantan timnya seperti apa dia punya. Jadi, kami harus waspada padanya,” ujar pemain asal Brasil itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X