Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Berikan Tugas Ini ke Enam Pemain Senior di Timnas U-23

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 31 Mei 2018 | 10:00 WIB
Pelatih timnas U-23 Luis Milla bersama Ricky Fajrin dan asisten pelatih timnas U-23 Thailand, Naruephon Kaenson dan Suriya Singmui
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Luis Milla bersama Ricky Fajrin dan asisten pelatih timnas U-23 Thailand, Naruephon Kaenson dan Suriya Singmui

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memanggil enam pemain senior ke skuatnya untuk menghadapi timnas U-23 Thailand

Pertandingan timnas U-23 Indonesia kontra timnas U-23 Thailand akan berlangsung dua kali.

Laga pertama akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada Kamis (31/5/2018), dan kedua dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (3/6/2018).

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memanggil 6 pemain senior untuk sepasang laga tersebut, yakni Teja Paku Alam, Muhammad Ridho, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Lerby Eliandry, dan Alberto Goncalves.

(Baca Juga: Thailand Tanpa Pemain Senior Hadapi Timnas U-23 Indonesia)

Milla berharap keenam pemain itu bisa membantu dan membimbing rekan-rekan juniornya pada saat melawan tim berjulukan Gajah Perang tersebut.

"Pertandingan ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk menganalisis," kata Milla kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, saat sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).


Ekspresi penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, saat tampil melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

"Saya harap teman-teman senior yang baru di sini bisa beradaptasi dan membantu adik-adik mereka yang sudah ada di sini," ucap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Milla mengatakan keenam pemain itu dipanggil lantaran ia melihat ada kekurangan yang terjadi di timnas U-23 Indonesia pasca-berlaga di PSSI Anniversary Cup 2018 awal Mei lalu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.