Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PT LIB Sebut Laga Persebaya Kontra Persib Kemungkinan Besar Digelar Juli 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 31 Mei 2018 | 12:49 WIB
Chief Operating Officer PT LIB (Liga Indonesia Baru), Tigor Shalom Boboy menjelaskan modifikasi Law of The Game yang bakal Diterapkan Liga 1 musim 2018, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Chief Operating Officer PT LIB (Liga Indonesia Baru), Tigor Shalom Boboy menjelaskan modifikasi Law of The Game yang bakal Diterapkan Liga 1 musim 2018, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

COO PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigorshalom Boboy, memberikan kabar terbaru terkait jadwal pertandingan tunda laga pekan ke-9 antara Persebaya Surabayadan Persib Bandung

Kata Tigor, laga tersebut akan digelar pada Juli 2018.

Sebelumnya pertandingan tersebut seharusnya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (19/5/2018).

Akan tetapi, Panpel Persebaya tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian setempat lantaran saat itu terjadi tragedi bom bunuh diri di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Pertandingan itu pun akhirnya ditunda.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Kata Tigor, laga tersebut akan digelar sebelum putaran pertama berakhir.

"Kemungkinan besar akan ada di Juli, antara pekan ke 17 atau 18," kata Tigor saat ditemui awak media bersama BolaSport.com di Kantor PT LIB, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Tigor menambahkan, kedua tim tersebut juga sudah sepakat menggelar pertandingan pada Juli mendatang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X