Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Ingin Buat Fans Persib Terdiam

By Budi Kresnadi - Kamis, 31 Mei 2018 | 11:41 WIB
  Pemain Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon dan Paulo Sergio (kanan), bersiap mengambil tendangan bebas pada laga Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion PTIK, Jakarta, 17 Mei 2018.
MOHAMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon dan Paulo Sergio (kanan), bersiap mengambil tendangan bebas pada laga Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion PTIK, Jakarta, 17 Mei 2018.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku telah menyiapkan timnya dengan baik menghadapi duel kontra Persib, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (3/5/2018).

Simon menyadari bahwa timnya saat ini tak diunggulkan saat meladeni jamuan tuan rumah.

"Kami datang ke sini mungkin dengan sedikit tekanan, karena kami datang di tengah ekspektasi orang bahwa Persib diunggulkan akan dapat tiga poin," ujar Simon kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada konferensi pers di Graha Persib, Rabu (30 /5/2018) .

Dengan kondisi tersebut ia berharap tim asuhannya akan tampil lepas dan bisa bermain dengan cara yang mereka inginkan.

(Baca Juga: Balapan di MotoGP Italia Tidak akan Pernah Mudah Menurut Iannone)

"Semoga saja besok kami bisa memainkan sepak bola terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal, yang lebih bagus dari tahun lalu," ucapnya.

Musim lalu, Bhayangkara FC hanya membawa pulang satu poin dalam kinjungannya ke Kota Kembang.

Pelatih asal Inggris ini selalu tak sabar membawa timnya bermain di hadapan puluhan ribu fan yang selalu hadir di setiap laga Maung Bandung.

"Kami ingin memainkan sepakbola dengan cara kami, biar bisa mendiamkan suporternya dulu. Semoga taktik yang kami terapkan bisa berhasil dengan baik," kata eks arsitek Mitra Kukar tersebut.

(Baca Juga: Piala Lienvietpostbank 2018 - Tim Voli Putra Thailand Jadi Lawan Indonesia di Final)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X