Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persoalan di Selangor FA Bikin Gaji Evan Dimas dan Ilham Udin Tertunggak

By Adif Setiyoko - Kamis, 31 Mei 2018 | 18:54 WIB
Gelandang Evan Dimas mengangkat tangan seusai mencetak gol untuk Selangor FA ke gawang tuan rumah Terengganu FA pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium pada Jumat (16/3/2018) malam.
facebook.com/pg/footballmalaysiallp
Gelandang Evan Dimas mengangkat tangan seusai mencetak gol untuk Selangor FA ke gawang tuan rumah Terengganu FA pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium pada Jumat (16/3/2018) malam.

Selangor FA membutuhkan sosok pemimpin baru setelah mereka terbelit persoalan keuangan

Bahkan, Selangor tak belum bisa melunasi pembayaran gaji pemain selama dua bulan.

Penunggakan gaji pemain ini sudah terjadi sejak bulan Maret 2018 silam.

Ahli Exo, Datuk Ariffin Abd Hamid, mengharapkan perubahan besar dilakukan oleh Selangor FA setelah presidennya, Datuk Seri Subahan Kamal, menyampaikan keinginan untuk melepaskan jabatannya.

"Jika presiden tidak diganti, Selangor FA akan terus dihimpit masalah keuangan, walaupun banyak usaha sudah dilakukan untuk bertahan sehingga kami masih tanpa bantuan kerajaan negeri," ujar Datuk Ariffin, dilansir dari Berita Harian.

Baca juga: Pilih Stadion PTIK Jadi Kandang untuk Laga Kontra Persib, Ini Alasan Persija)


"Kondisi sekarang ini seperti tidak ada kejelasan sehingga gaji pemain pun tertunggak selama dua bulan. Jadi kami sangat membutuhkan sosok pemimpin baru karena bukan saja soal kuangan, tetapi isu penggunaan Stadion Shah Alam juga belum selesai," ujar pria yang juga menjabat sebagai Bendahara Selangor ini.

Sejak Subahan mengambil alih Selangor FA dari Menteri Besar Selangor, Datuk Seri Mohamed Azmin Ali, pada Februari tahun lalu, organisasi ini harus berjalan tanpa bantuan keuangan kerajaan negeri.

Bahkan, keretakan hubungan antara Selangor dengan kerajaan negeri ini berimbas pada nasib skuat Gergasi Merah yang tak mendapat izin menggunakan Stadion Shah Alam.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.