Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Komentari Debut Tiga Pemain di Timnas U-23, Ini Katanya

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 1 Juni 2018 | 17:00 WIB
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, beraksi dalam laga persahabatan melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, beraksi dalam laga persahabatan melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018).

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan komentarnya terkait penampilan tiga pemain debutnya, yakni Riko Simanjuntak, Alberto Goncalves, dan Victor Igbonefo

Juru taktik asal Spanyol itu sangat salut dengan ketiga pemain tersebut.

Beto sapaan akrab Alberto Goncalves bersama dengan Igbonefo bermain terlebih dahulu sejak menit pertama bersama timnas Indonesia melawan timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Di lini belakang, Igbonefo diduetkan bersama dengan bek Arema FC, Bagas Adi.

Sementara Beto dipercaya mengisi lini depan tim Merah Putih dengan dibantu oleh Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Osvaldo Haay, Muhammad Hargianto, dan Zulfiandi, di sektor gelandang.

Beto juga bermain apik dengan memberikan satu asist kepada Septian David Maulana untuk mencetak gol ke gawang Thailand pada menit ke-48.

(Baca Juga: Benarkah Timnas U-23 Indonesia Tidak Akan Pakai Apparel Nike untuk Asian Games 2018?)

Sedangkan untuk Riko, ia hanya bermain selama 11 menit pada babak kedua.

Winger Persija Jakarta itu masuk untuk menggantikan Osvaldo Haay pada menit ke-79.

Namun sayangnya, gawang Indonesia yang dikawal Awan Setho harus puas kemasukan dua gol lewat Sansern Limwatthana dan Tanasith Siripala.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.