Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kandidat Pelatih yang Akan Tukangi PS Tira

By Adif Setiyoko - Jumat, 1 Juni 2018 | 19:23 WIB
Skuat PS Tira berfoto sebelum melakoni laga kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Skuat PS Tira berfoto sebelum melakoni laga kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).

Setelah resmi menyudahi kerja sama dengan pelatih Rudy Eka Priyambada, manajemen PS Tira langsung bergerak cepat untuk segera mencari pengganti. 

Sejumlah nama kandidat pelatih muncul di permukaan sebagai salah satu calon pelatih PS Tira.

Muncul sejumlah kandidat yang mulai disebut-sebut berpeluang menukangi PS Tira.

Dua pelatih asing yakni Ivan Kolev dan Gomes de Oliveira serta dua pelatih lokal yakni Nilmaizar dan Alexander Saununu disebut-sebut menjadi calon kuat.

(Baca juga: Duo Jebolan Timnas U-19 Asuhan Indra Sjafri Masih Jadi yang Terbaik di Timnas U-23)

Hanya saja kemudian peluang calon pelatih asing luntur karena manajemen menyebutkan akan lebih memaksimalkan pelatih lokal.

"Siapa pelatih yang akan memimpin tim ini, belum bisa kami sebutkan karena masih dalam tahap komunikasi," ujar sekretaris tim PS Tira, Yandri, Jumat (1/6/2018).

"Yang pasti pelatih lokal. Nanti kalau memang sudah deal, pasti segera kami informasikan," katanya menambahkan.


Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, pada sesi jumpa pers usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (13/4/2018).(ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM)

Menjelang pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2018 pada Senin (4/6/2018) melawan Barito Putera, manajemen PS Tira memilih menunjuk Miftahudin Mukson menjadi pelatih sementara PS Tira.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X