Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Ganti Pelatih, Bali United Tak Merasa Beruntung

By Suci Rahayu - Minggu, 3 Juni 2018 | 12:09 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memberi keterangan kepada media pada sesi jumpa pers, Sabtu (2/6/2018), menjelang laga Madura United kontra Bali United di Stadion Gelora Bangkalan.
@BALIUTD/TWITTER
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memberi keterangan kepada media pada sesi jumpa pers, Sabtu (2/6/2018), menjelang laga Madura United kontra Bali United di Stadion Gelora Bangkalan.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, tidak merasa diuntungkan dengan kondisi Madura United yang baru saja mengalami pergantian pelatih.

Menurut Widodo, Madura United tetap punya kualitas yang harus diwaspadai.

Bali United bakal menantang Madura United di pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/6/2018) malam.

(Baca Juga: Manchester United Jadikan Gelandang Berharga Rp 1,6 Triliun Ini sebagai Buruan Utama)

Jelang laga ini, manajemen Madura United mengistirahatkan pelatih Milomir Seslija setelah tim asuhannya tak bisa meraih kemenangan pada 3 laga terakhir. 

Posisinya pun digantikan oleh Djoko Susilo sebagai caretaker.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup E, Brasil Punya 1 Musuh Berat)

“Kami tidak akan mengambil keuntungan dari kondisi tersebut. Madura United juga akan tampil dengan sebelas pemain. Jadi, kami tetap fokus pada kondisi kami sendiri. Bagaimana cara kami bisa mendapat poin,” ucap Widodo kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Mendapat poin memang menjadi misi penting Widodo pada laga ini. Sebab, penampilan Serdadu Tridatu masih belum sepenuhnya apik pada musim ini. Bahkan, Fadhil Sausu dan kolega kini ada di posisi ke-15 klasemen sementara.

Karena itu, Widodo mengaku sudah menyiapkan secara matang tim asuhannya untuk bisa mencuri poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X