Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dedi Absen, Pelatih Persib Bandung Pakai Jasa Hariono

By Fifi Nofita - Senin, 4 Juni 2018 | 11:26 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.

Persib Bandung mempersiapkan sebanyak 19 pemain untuk menghadapi PSMS Medan pada pertandingan tandang Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018).

Menurut Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, jadwal pertandingan di bulan Ramadan ini membuatnya harus memutar otak agar kondisi kebugaran pemainnya tetap terjaga.

Sebanyak 19 pemain tersebut sengaja disiapkan untuk menghadapi PSMS sebagai antisipasi jika ada pemainnya yang mengalami kelelahan.

(Baca Juga: Kecewa Lihat The Jakmania dan Bonek Ricuh, Begini Kata Seksjen PSSI)

Kami coba dengan 19 pemain, karena pemain banyak yang kelelahan dan juga kram jadi kami coba dengan 19 pemain," ucap Gomez.

Pada pertandingan tandang kali ini, Persib Bandung akan kembali diperkuat oleh Ezechiel Ndouassel dan Supardi Nasir, setelah sebelumnya absen karena akumulasi kartu.

(Baca Juga: Hadapi Tim Kebanggaan Kota Medan,Ghozali Siregar Tak Akan Sungkan)

Meski begitu, tim kebanggaan Bobotoh tidak akan diperkuat oleh Dedi Kusnandar yang mendapat akumulasi kartu.

Pelatih berusia 61 tahun ini mengaku tidak khawatir dengan absennya Dedi karena masih ada pemain lain yang bisa menggantikan.

"Cuma Dedi dia tidak bisa main karena tiga kartu kuning dan kami siapkan Hariono untuk gantikan dia, tapi it's oke kami tidak full team," jelas Gomez.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X