Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Bali United Sebut Hasil Imbang Kontra Madura United Jadi Tanda Kebangkitan Timnya

By Suci Rahayu - Senin, 4 Juni 2018 | 16:16 WIB
    Gelandang Bali United, M. TAufiq (depan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Perseru Serui dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Gelandang Bali United, M. TAufiq (depan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Perseru Serui dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018)

Pemain senior Bali United, Muhammad Taufiq, menilai hasil imbang 2-2 saat melawan Madura United, Minggu (03/06/18), menjadi pijakan yang tepat bagi klubnya untuk meraih hasil positif pada laga-laga berikutnya.

Bagi Taufiq, laga melawan Madura United tidak mudah.

Selain karena bermain tandang di tengah tekanan suporter lawan, mantan pemain Persebaya tersebut juga menilai Madura United adalah tim berkualitas.

Sehingga torehan satu poin ini merupakan hasil yang wajib disyukuri.

(Baca Juga: Diterpa Keraguan soal Kepindahannya, Striker AS Roma Ungkapkan Kecintaannya terhadap Negara Tirai Bambu)

“Kami sangat bersyukur bisa meraih satu poin. Tentu ada rasa sesal karena tak mampu mendapat tiga poin. Namun Madura adalah tim hebat, dan kami bermain away,” kata Taufiq.

Taufiq juga melihat bahwa hasil ini merupakan kerja keras para rekannya di lapangan. Ia menilai permainan Bali United terus menunjukkan peningkatan, dan ia berharap konsistensi ini bisa terus terjaga.

“Laga berjalan seru. Kami sempat tertinggal, namun berkat semangat dan kerja keras teman-teman di lapangan, kami bisa mengejar dan menyamakan kedudukan."

"Saya melihat permainan kami terus membaik. Saya yakin kami akan bisa terus meraih hasil baik, dan terus merangsek naik di klasemen Liga 1,” beber Taufiq.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X