Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Persija Ingatkan Manajer Persebaya, Setop Berkoar Negatif, Banyak Nyawa Suporter Terancam

By Fitri Asrianggi - Senin, 4 Juni 2018 | 19:15 WIB
Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, dan manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko
Media Persija
Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, dan manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko

 Duel yang sangat ditunggu-tunggu, Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya, telah resmi ditunda.

Laga itu seharusnya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Minggu (3/6/2018) pukul 20.30 WIB. tapi dibatalkan karena suporter berulah.

Namun, Manajer Persija Jakarta Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko kecewa terhadap Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah.

Ardhi Tjahjoko tak habis pikir mengapa Chairul Basalamah terus berkoar negatif di media setelah pembatalan laga pekan ke-12 Liga 1 itu.

“Padahal kesepakatan sudah ditandatangani bersama di hadapan match commisioner, petugas keamanan, dan panpel serta pihak-pihak terkait bahwa tidak mungkin pertandingan dilakukan, risikonya terlalu besar,” ujar Ardhi Tjahjoko, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Persija.id, Senin (4/6/2018).

Ardhi Tjahjoko mengingatkan, sebaiknya manajer Persebaya tak lagi membahas kerugian-kerugian yang dialami timnya, mengingat Persija juga merasakan banyak kerugian.

“Kami juga siap bertanding, kami tuan rumah juga harus terbang ke Bantul."

"Apa manajer Persebaya itu lebih mementingkan bertanding, tapi dengan banyaknya risiko nyawa yang melayang dari suporter kedua tim?” keluh Ardhi Tjahjoko.

Ardhi Tjahjoko meminta Chairul Basalamah tak lagi memberikan komentar-komentar yang bisa memanaskan suasana.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X