Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Febri Hariyadi Diragukan, Mario Gomez Sebut Victor Igbonefo Siap Turun untuk Hadapi PSMS

By Gangga Basudewa - Senin, 4 Juni 2018 | 20:48 WIB
 Pelatih Persib Bandung,, Roberto Carlos Mario Gomez, saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura.
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung,, Roberto Carlos Mario Gomez, saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memastikan dua bomber andalannya Jonathan Bauman dan Ezechiel N Douassel dalam kondisi siap tempur menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018).

Soal kondisi mental Jonathan Bauman yang melakulan gol bunuh diri menghadapi Bhayangkara FC, Gomez memastikan bahwa penyerang asal Argentina itu sudah tak ada masalah.

Hanya saja, ia masih ragu mengenai kondisi Febri Hariyadi yang baru kembali dari Timnas U-23 Indonesia.

"Yang saya tidak tahu Febri karena dia kemarin main bersama Timnas (Indonesia lawan Thailand). Mungkin dia datang besok atau dia tidak bermain maka diganti pemain lain," ujar Mario Gomez dalam sesi konferensi pers, Senin (4/6/2018).

Selebihnya, kata Mario Gomez, hanya Dedi Kusnandar yang tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

"Untuk Victor dia bisa bermain, dia terakhir bermain dua hari lalu, dia punya waktu untuk istirahat dan bisa main besok," ucapnya.

Sebagai informasi, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo terpanggil oleh Timnas Indonesia asuhan Luis Milla untuk melawan Thailand.

Di pertandingan melawan Thailand kemarin, Febri Hariyadi dimainkan sejak awal pertandingan.

Sementara Victor Igbonefo duduk di bangku pemain cadangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.