Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Frets Butuan Yakin Amankan Tiga Angka Saat Hadapi Persib

By Gangga Basudewa - Senin, 4 Juni 2018 | 21:15 WIB
Pemain PSMS Medan, Frest Butuan, mengontrol bola pada laga semifinal I Piala Presiden 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain PSMS Medan, Frest Butuan, mengontrol bola pada laga semifinal I Piala Presiden 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Pemain PSMS Medan, Frets Listanto Butuan memprediksi pertandingan melawan Persib Bandung, Selasa (5/6/2018) di Stadion Teladan akan berlangsung sengit.

"Karena ini yang dibilang orang pertandingan el classico, saya pikir untuk melawan Persib besok sangat sulit."

"Karena seperti coach Djanur bilang, mereka mempunyai pemain pemain yang luar biasa dan memiliki striker yang tajam untuk saat ini," ujar Frets dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Meskipun demikian, pemain berusia 21 tahun ini optimis, Ayam Kinantan mampu mengalahkan Maung Bandung.

"Ketika mereka turun di Stadion Teladan, pasti levelnya sama kita walaupun kita pemainnya baru-baru, tidak selevel sama mereka, tapi ketika lawan turun di stadion teladan pasti rasanya selevel sama mereka," ucapnya.

Selain itu, kehadiran suporter PSMS akan menambah motivasi bagi para pemain.

Meskipun secara kualitas berada di bawah Persib, Frets yakin dengan semangat juang dan dukungan suporter, PSMS bisa memetik tiga angka.

"Saya pikir nanti di pertandingan besok banyak suporter yang datang ke stadion dan akan menambah semangat kita untuk pertandingan besok saya optimis PSMS pasti menang," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X