Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Alis Ungkap Alasan di Balik Naik Turunnya Performa Sriwijaya FC

By Gangga Basudewa - Selasa, 5 Juni 2018 | 21:15 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 hingga pekan ke-12.

Meski demikian berada di papan atas, gelandang tim berjuluk Laskar Wong Kito, Adam Alis mengatakan permainan timnya masih belum stabil terutama dilihat dari lima pertandingan terakhir.

“Ya mungkin karena ada keluar masuknya pemain, belum lagi ada yang cedera jadi kita masih belum stabil,” ujar eks Arema FC saat ditemui di acara peluncuran sepatu salah satu apparel lokal di The Terrace Restaurant, Senayan, Senin (4/6/2018).

“Kendalanya komunikasi antarpemain yang menurut saya juga masih kurang. Di lapangan kadang masih suka miskomunikasi,” sambungnya.

Dari lima laga terakhir Sriwijaya FC, anak asuh Rahmad Darmawan tersebut memang terlihat kesulitan menjaga konsistensi mendulang poin.

Usai menang atas Bhayangkara FC di pekan kedelapan, Sriwjaya FC selanjutnya dikalahkan PSMS Medan, kemudian menang atas PSIS Semarang, hingga kembali kalah atas Perseru Serui.

Pada pekan ke-12 Sriwjaya FC kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Persela Lamongan 5-1.

Meski demikian, pemain asli Jakarta tersebut berharap timnya bisa kembali berbenah dan bisa mencapai target di pengujung Liga 1 2018 nanti.

“Mudah-mudahan kita bisa lebih stabil kedepannya, apalagi kemarin habis menang, jadi harus lebih lebih solid, dan di akhir musim nanti apa yang kita targetkan bisa tercapai,” harapnya.

Pada laga selanjutnya, Laskar Wong Kito akan menghadapi Barito Putera yang kini berada di peringkat kedua Liga 1 2018. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Jumat (8/6/2018) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X