Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PT LIB Akan Segera Putuskan Nasib Laga Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

By Muhammad Robbani - Selasa, 5 Juni 2018 | 21:56 WIB
 COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy, Direktur Utama Berlinton Siahaan, dan Direktur Marketing Risha Adi Wijaya (dari kiri ke kanan) saat memimpin pertemuan 18 klub Liga 1 dengan PSSI dan PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta,  Selasa (10/10/2017)
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy, Direktur Utama Berlinton Siahaan, dan Direktur Marketing Risha Adi Wijaya (dari kiri ke kanan) saat memimpin pertemuan 18 klub Liga 1 dengan PSSI dan PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (10/10/2017)

Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memanggil manajemen Persija Jakarta dan Persebaya terkait batalnya laga yang melibatkan kedua tim.

Persija seharusnya sudah selesai menjamu Persebaya pada laga pekan ke-12 Liga 1 2018.

Laga ini seharusnya terlaksana di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Minggu (3/6/2018).

Kedua manajamen tim dipanggil ke Kantor PT LIB di Menara Mandiri, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018), untuk memberikan keterangannya terkait penundaan laga kedua tim.

(Baca juga: Pemuda 19 Tahun Ini Jadi Pesepak Bola Pertama Berdarah Negara ASEAN yang Cetak Gol di MLS)

Persija datang diwakili oleh Direktur Utama Gede Widiade serta perwakilan panitia pelaksana (panpel) pertandingan.

Sementara itu, perwakilan Persebaya yakni Chairul Basalamah selaku manajer tim dan media officer Sidik Tualeka.

"Kami telah meminta keterangan dari panpel Persija untuk mencari fakta terkait batalnya laga melawan Persebaya," ucap CEO PT LIB, Risha Adi Widjaya, dari rilis yang diterima BolaSport.com.

"Sebenarnya, kami juga sudah mendapatkan laporan dari Match Commissioner (Pengawas pertandingan). Tetapi, kami ingin mencari fakta baru dari sumber yang berbeda," ucapnya menerangkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X