Merasa Terbantu, Pelatih Timnas U-23 Thailand Beri Apresiasi kepada PSSI

By Adif Setiyoko - Rabu, 6 Juni 2018 | 10:35 WIB
Worrawot Srimaka
FOOTBALL-TRIBE.COM
Worrawot Srimaka

 Setelah selesai menjalani dua laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia, pelatih timnas U-23 Thailand, Worrawoot Srimaka, menyampaikan apresiasi berupa ucapan terima kasihnya kepada PSSI.

Sebagai tuan rumah dari dua laga uji coba tersebut, Worrawoot Srimaka menyebut PSSI telah memberikan pelayanan terbaik terhadap timnya dan termasuk dirinya yang sedang sakit.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi semua bantuan yang sudah diberikan oleh panitia, dalam hal ini federasi sepak bola Indonesia. Karena, mereka sudah banyak membantu kami," kata Worrawoot Srimaka, dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Panitia dengan cekatan membawa saya ke rumah sakit terdekat saat saya mengalami gangguan kesehatan. Sama sekali tidak ada yang perlu diragukan, saya dan tim merasa sangat terbantu."


(Baca juga: Maman Abdurrahman Menilai Persija Mendapat Kerugian Besar)


Saat tiba di Indonesia, kondisi kesehatan pelatih berusia 46 tahun terseut memang sudah tidak fit.

Ia tidak bisa hadir pada pertemuan teknik kedua tim dengan panitia dan tidak bisa mendampingi penuh timnya dalam latihan resmi.

Mantan striker timnas Thailand ini juga tidak pernah hadir dalam setiap acara jumpa pers.

Bahkan pada pertandingan kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, dia sudah tidak menemani timnya bertanding.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X