Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Paham Penyebab Tak Berkutiknya PSMS di Hadapan Persib

By Rabu, 6 Juni 2018 | 14:42 WIB
 Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, berbicara kepada media saat jumpa pers perkenalan Indofood sebagai sponsor PSMS Medan di Liga 1 2018  di Hotel Garuda Plaza, Kamis (22/2/2018) siang.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, berbicara kepada media saat jumpa pers perkenalan Indofood sebagai sponsor PSMS Medan di Liga 1 2018 di Hotel Garuda Plaza, Kamis (22/2/2018) siang.

 Perubahan komposisi yang dilakukan pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat melawan Persib Bandung pada Selasa (5/6/2018) harus dibayar dengan sangat mahal.  

Alih-alih mendapat poin, tim berjuluk Ayam Kinantan ini justru kalah telak 0-3 dari tim tamu di hadapan pendukungnya sendiri.

Perubahan paling mencolok ada di lini tengah.

Gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, tidak dimainkan dan posisinya digantikan full back Fredyan Wahyu.

Djadjang mengakui pemain yang akrab disapa Ucil tersebut tidak tampil pada performa terbaik.

(Baca juga: Bos Bali United soal Rumor Rafael van der Vaart: Kami Serahkan kepada Tuhan)


Tapi, menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, kesalahan tidak bisa ditimpakan pada Ucil seorang.

"Ucil dimainkan dengan pertimbangan tampil cukup bagus (menghadapi Borneo), meski hanya beberapa menit. Tapi hari ini memang tidak hanya Ucil, semua bermain buruk. Dia tidak dalam performa terbaiknya,” kata Djanur kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam sesi konferensi pers selepas pertandingan.

"Hal itu membuat kami sangat longgar di tengah. Dilshod sudah kami lihat dalam latihan tidak bisa melakukan gerakan-gerakan eksplosif. Jadi tidak turun," tambahnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X