Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Ungkap Alasan PSMS Medan Dibungkam Persib Bandung

By Rabu, 6 Juni 2018 | 15:26 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.

Perubahan komposisi yang dilakukan pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat melawan Persib Bandung pada Selasa (5/6/2018) berujung fatal.

Alih-alih mendapat poin, tim berjuluk Ayam Kinantan ini justru kalah telak 0-3 dari tim tamu di hadapan pendukungnya sendiri.

Perubahan paling mencolok ada di lini tengah. Gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, tidak dimainkan dan posisinya digantikan full back Fredyan Wahyu.

(Baca Juga: Berat Badan Eko Yuli dan Sri Wahyuni Diharapkan Mencapai Target pada Seleknas Asian Games)

Djadjang mengakui pemain yang akrab disapa Ucil tersebut tidak tampil pada performa terbaik. Tapi, menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, kesalahan tidak bisa ditimpakan pada Ucil seorang.

"Ucil dimainkan dengan pertimbangan tampil cukup bagus (menghadapi Borneo), meski hanya beberapa menit. Tapi hari ini memang tidak hanya Ucil, semua bermain buruk. Dia tidak dalam performa terbaiknya,” kata Djanur kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam sesi konferensi pers selepas pertandingan.

"Hal itu membuat kami sangat longgar di tengah. Dilshod sudah kami lihat dalam latihan tidak bisa melakukan gerakan-gerakan eksplosif. Jadi tidak turun," tambahnya.


Bek PSMS Medan, Firza Andika, saat berlatih di Stadion Kebun Bunga.(ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Kemudian pelatih yang akrab disapa Djanur lebih memilih memainkan Firza Andika yang baru saja pulang mengikuti TC timnas Indonesia U-19.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X