Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Tetap Tim Kuat meski Tanpa Marko Simic

By Gangga Basudewa - Rabu, 6 Juni 2018 | 15:58 WIB
Caretaker PS Tira, Miftahudin Mukson dan bek kiri M. Abdul Lestaluhu saat jumpa pers usai pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Senin (4/6/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLAPSORT.COM
Caretaker PS Tira, Miftahudin Mukson dan bek kiri M. Abdul Lestaluhu saat jumpa pers usai pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Senin (4/6/2018).

Persija Jakarta tidak akan diperkuat striker andalannya, Marko Simic saat dijamu PS Tira pada lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018).

Caretaker PS Tira, Miftahudin, mengatakan tanpa Simic Persija tetap tim berbahaya.

"Tanpa Simic pun, kedalaman materi Persija sangat bagus. Mereka memiliki materi pemain lengkap yang bisa saling menutupi jika ada yang absen. Jadi Persija tetap tim yang berbahaya saat melawan kami nanti," katanya.


Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai membobol gawang Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018). (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)

Mantan asisten Indra Sjafri di timnas Indonesia U-19 itu menjelaskan, butuh persiapan detail sebelum bertemu dengan Persija.

Dirinya berusaha mengevaluasi beberapa kelemahan yang terjadi saat menang atas Barito Putera di laga terakhir.

Miftahudin menilai, para pemain masih sering melakukan kesalahan elementer sehingga berpengaruh pada permainan tim.

Untuk itu, tentara berpangkat Mayor CPM tersebut memberikan program khusus untuk melawan jawara Piala Presiden 2018.

"Jadi saya mungkin lebih ekstrawaspada lagi melawan Persija. Apalagi waktu yang saya miliki untuk menyusun strategi hanya sekitar tiga hari setelah melawan Barito Putera," ucap mantan pelatih PS TNI U-21 tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X